Siamese Dream untuk Octavia Variana (Heals)

Siamese Dream untuk Octavia Variana (Heals)

Sumber foto: Instagram Octavia Variana (@octaviavl), hasil foto Muhammad Endru Pahlevi (@endrupahlevi)

Simak cerita dari Octavia Variana (Heals) seputar album Siamese Dream dari salah satu grup musik favoritnya, The Smashing Pumpkins.

Akhir-akhir ini, sosial media diramaikan dengan kabar tur dari salah satu grup musik fenomenal dari Amerika Serikat, The Smashing Pumpkins. Band ini akan mengelilingi Amerika di bulan Juli hingga September 2018 (setidaknya, sampai tulisan ini terbit). Tur ini diberi tajuk “Smashing Pumpkins – Shiny and Oh So Bright Tour 2018”. Nantinya, Billy Corgan, James Iha, Jeff Schroeder, dan Jimmy Chamberlin (minus D'arcy Wretzky) akan membawakan lagu-lagu dari lima album mereka: Gish, Siamese Dream, Mellon Collie and the Infinite Sadness, Adore, dan Machina.

Menariknya, ada "reuni lain" yang berkaitan dengan tur ini. Ini adalah ajang reuni untuk Ali dan LySandra, dua orang anak perempuan yang menjadi cover di album Siamese Dream. Reuni antara dua perempuan tersebut diunggah di akun Instagram @smashingpumpkins. Mereka kembali dipertemukan dan masih memperlihatkan chemistry yang sangat kuat. Tidak heran, cover album Siamese Dream menjadi salah satu yang sangat ikonik hingga hari ini.

Octavia Variana, atau bassist dari grup musik Heals adalah salah satu penggemar berat The Smashing Pumpkins. Ia lalu menanggapi album Siamese Dream. Ketika ditanyai lagu apa yang menjadi favorit untuk album ini, ia mengaku kesulitan dalam memilih. Katanya, ia menyukai seluruh lagu yang ada dalam album Siamese Dream. Alhasil, hanya tiga lagu yang bisa ia pilih, setelah memutar otak cukup lama.

“Sebenarnya, susah banget untuk milih lagu-lagu favorit dari album Siamese Dream, karena menurut saya memang sudah sempurna dalam urutan aslinya. Saya memilih ke lagu-lagu ini karena ini lagu yang paling sering saya dengar,” jelas Octavia Variana.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner