Sepuluh Merk Efek Gitar Terbaik Dan Terbaru 2015

Sepuluh Merk Efek Gitar Terbaik Dan Terbaru 2015

By : D. Bramtyo

 

Artikel yang ditunggu – tunggu para kesatria bergitar, Yap keunggulan dari setiap efek gitar yang sebentar lagi akan dijabarkan di bawah bermacam – macam. Sesuai dengan peruntukkan sesuai selera dan ingin seperti apa suara efek nanti yang akan dikeluarkan. Selain itu, harga dari daftar efek gitar rilisan terbaru 2015 ini terhitung murah dan terjangkau. Sangat cocok sekali untuk digunakan saat kalian mau rekaman, membuat aransemen lagu, recording di pc kalian, main musik studio, sampai untuk kebutuhan live konser band kalian. Teruntuk para satria bergitar di seluruh pelosok negeri tercinta berikut ini 10 Merk efek gitar terbaik dan terbaru 2015.

Merk Efek Gitar

BEHRINGER. Behringer adalah merk efek gitar yang mempunyai kulaitas baik, serta mempunyai output yang luar biasa keras dan bersih. Jadi anda tidak perlu membutuhkan banyak amplifer dalam menggunakannya.

BOSS. Efek gitar merk boss ini mempunyai kualitas suara digital maupun analog yang sangat bagus untuk anda gunakan, serta mempunyai keunggulan yaitu efek pedal yang terbaik dibandingkan dengan merk efek gitar lainnya.

DIGITECH. Efek gitar merk digitech mempunyai harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang berkualitas baik, serta memiliki keunggulan distorsi paling ampuh.

DUNLOP. Dunlop juga termasuk pada salah satu merk efek gitar terbaik dan terbaru 2015. Sama halnya seperti merk efek gitar boss, mempunyai efek pedal yang sangat bersahabat dengan pemain gitarnya.

FULLTONE. Efek gitar ini sangat cocok dimainkan untuk lagu – lagu rock lama dan cocok juga digunakan dengan merk gitar sejenis fender.

KORG. Siapa yang tidak kenal dengan merk ini, setiap pemusik tentunya akan mengetahui merk korg ini, apalagi dari jenis efek gitar. Banyak keunggulan dari merk korg ini, dan bermacam – macam efek yang dikelurkan oleh perusahaan ini, dari efek gitar yang termurah, bahkan sampai yang termahal juga ada. Sangat cocok jika anda pemula mencobanya.

LINE 6. Jenis efek gitar ini sangat cocok bagi anda yang gemar membuat lagu (Recording), karena mempunyai kualitas suara digital yang sangat baik.

ROLAND. Untuk jenis efek gitar merk roland, sangat bagus juga bagi anda seorang gitaris. Efek ini memliki banyak keunggulan, diantaranya: channel yang dapat menyimpan berbagai variasi dan mempunyai koleksi efek bank yang cukup banyak.

VOX. Merk efek gitar vox mempunyai kualitas yang sangat baik,dan termasuk ke deretan 10 efek gitar terbaik dan terbaru 2015, karena mempunyai kualitas delay yang dapat di andalkan.

ZOOM. Untuk deretan terkhir, yaitu efek gitar merk zoom. Efek gitar ini paling terkenal diantara yang lainnya. Karena mempunyai harga yang sangat murah dan mudah untuk dibawa. Serta sistem operasi dan konfigurasinya yang sangat sederhana, sangat cocok juga bagi anda gitaris pemula.

Sumber : anakmusik.com

Foto : Istimewa

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner