Segerombolan Pejuang Berbahaya, ‘Pasukan Mati’

Segerombolan Pejuang Berbahaya, ‘Pasukan Mati’

Merupakan sebagai salah satu monsert bagi musik cadas tanah air, Deadsquad mempunyai kawanan yang cukup berbahaya bernama ‘Pasukan Mati’.

Salah satu unit death metal yang paling disegani di jagat tanah air, Deadsquad bukanlah apa-apa jika tak ada Pasukan Mati (fans Deadsquad). Dengan warna musiknya yang kejam nan berbahaya, Pasukan Mati seperti menggerus pesakitan kala penampilan sang idolanya berlangsung dari atas panggung. Penuh kemurkaan dan lahar, disebarkan oleh idolanya lewat lirik-lirik lagunya.

Pasukan Mati tak hanya bergerak di Jakarta semata. Melainkan, salah satu fansclub yang didominasi oleh kalangan lelaki itu juga tersebar di beberapa kota di Indonesia. Serta loyal akan band ini. Keloyalitasan mereka juga ditunjukan lewat buah tangan atau merchandise resmi dari mereka seperti back patch dan lain sebagainya. Serta untuk menjaring anggota Pasukan Mati lainnya, sosial media pun dikukuhkan sebagai bentuk komunikasi mereka terhadap beberapa pihak. Dan sampai kini, telah sangat banyak anggota Pasuka Mati di Indonesia. Selaras dengan itu pula, Deadsquad semakin memantapkan pisau tajam dalam tiap karya musiknya.

Sumber Foto : Instagram Pasukan Mati

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner