Romantis Namun Berduri,  Mereka Adalah Vellarose

Romantis Namun Berduri, Mereka Adalah Vellarose

Kejenuhan dalam bermusik yang melanda tiap-tiap personil dari band sebelumnya, menjadi awal terbentuk band ini. Memilih genre pop punk dalam karir musiknya yang kemudian melahirkan sebuah band bernama Vellarose. Arti nama Vellarose itu sendiri yaitu nama peri mawar di dunia dongeng yang kami karang sendiri. Alasan mengapa bunga mawar karena mawar adalah analogi dari musik pop punk band ini, terlihat romantis tapi berduri.

Mengenai influence, sebenarnya banyak band yang menginspirasi Vellarose. Salah satunya adalah All Time Low, New Found Glory, Blink 182, Pee Wee Gaskins, dan Paramore. Band yang digawangi Vito (vokal), Carlos (gitar), Iko (gitar), Niel (bass) dan Daryl (drum) memutuskan untuk bermusik bersama pada tanggal 25 Januari 2013.

Mengenai visi dan misi band ini, Vellarose sendiri menjelaskan bahwa ingin muncul ke permukaan musik Indonesia baik yang terlihat dilayar kaca maupun di dunia underground sebagai “band punk yang kreatif dan kaya musikalitas”. Mereka ingin seperti Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Superman Is Dead dan lainnya yang muncul di dua dunia tersebut dengan “mempertahankan musik dan idealisme” mereka, bahkan hingga ke mancanegara.

Sumber foto : http://blastzine.com/vellarose

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner