Review Keynie Viado –

Review Keynie Viado – "Little Liar Man" yang Menari-nari di Atas Dusta

Diberi judul “Little Liar Man”, komposisi ini berkutat pada cerita kebohongan seorang lelaki atas dasar romansa dan tangga sosial di sekitarnya. “Kalau cerita di balik lagunya itu sih sebenarnya dari pengalaman pribadi. Jadi, ada cowok gitu yang bertahan hidup dengan berbohong ke semua orang,” ungkap Keynie mengenai kisah di balik pembuatan lagu ini.

Musik dengan pengaruh pop yang dominan dan R&B kontemporer yang ceria mampu membalut "Little Liar Man" dari cerita sedih menjadi danceable. Setidaknya, merubah hati sendu menjadi riang kembali. Melupakan dusta dengan berdansa. Tak perlu malu-malu untuk berdiri dan menari sepenuh hati. Toh, bukankah cara terbaik melupakan hal-hal buruk adalah dengan bersenang-senang di atasnya sambil menertawainya?

Perlu dicatat, Keynie dalam (membuat) single "Little Liar Man" tidak men-dompleng jenis musik pop kota yang sedang ramai disukai saat ini. Atau mereka yang pura-pura melestarikan musik pantura dengan mendaur ulang atau mencomot musik pop menjadi koplo. Keynie berbeda. Ia jauh lebih baik dari itu. Keynie lebih otentik.

Dengan cermat Keynie memutar dan membawa pengaruh input kolaboratif menjadi padanan suara yang bertekstur, kaya akan eksplorasi, menjadikannya "intim" dengan cangkupan lebih luas bagi pendengarnya. Menjadikan akhir bulan November ini terasa lebih intim, spesial sekaligus berlimpah. Selain dikarenakan hujan yang terus mengguyur di kala senja tiba – kumpulan nada-nada elektronik nan ruminative dengan hati pop begitu lugas milik Keynie rasanya tepat menghangatkan suasana hati yang sendu. Sebuah tembang dengan vibrasi positif dari awal hingga akhir.

Keynie “Little Liar Man” sudah bisa dinikmati melalui kanal musik digital seperti Spotify, iTunes dan lainnya.

BACA JUGA - "Little Liar Man"; Paduan Manis Musik Dansa Elektronika dari Keynie

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner