Ragam Musikalitas Ciamik Dari Garut Unjuk Gigi

Ragam Musikalitas Ciamik Dari Garut Unjuk Gigi

Sebuah era dimana informasi begitu mudah didapatkan dari internet misalnya, menjadikan banyak anak muda di Garut jadi kaya dari segi referensi, dan punya banyak bahan untuk diaplikasian dalam hal kreatifitasnya.

Garut, sebuah kota yang terkenal dengan budaya dan tempat wisatanya, pada perkembangannya terpengaruh juga dengan ragam cross culture dari luar kota itu sendiri. Hal ini melahirkan sebuah budaya baru, salah satunya lewat budaya anak muda, yang dikerucutkan lagi dalam bidang kesenian. Kesenian menjadi sarana anak muda untuk berkarya, dari mulai seni tari, lukis, sampai seni musik, yang melahirkan banyak band-band berpotensi di kota Garut itu sendiri.

Sebuah era dimana informasi begitu mudah didapatkan dari internet misalnya, menjadikan banyak anak muda di Garut jadi kaya dari segi referensi, dan punya banyak bahan untuk diaplikasian dalam hal kreatifitasnya. Hal itu ditangkap oleh DCDC, yang merupakan sebuah wadah yang mendukung, dan fokus untuk membangun potensi dari anak muda dalam hal kreatifitas lewat programnya yang bernama DCDC ShoutOut. Ada banyak ragam genre musik yang masuk di program ini, sampai akhirnya lewat sebuah kurasi yang objektif, terpilihlah tujuh band yang akan tampil di acara ShoutOut! Day, yang diadakan dibeberapa kota seperti Cimahi, Lampung, dan tentunya Garut itu sendiri.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner