Menikmati Sore Hari dengan Jamaican Sound ala Papahku Rasta

Menikmati Sore Hari dengan Jamaican Sound ala Papahku Rasta

Memainkan musik reggae, Papahku Rasta menurunkan tensi setelah dihajar band-band cadas di DCDC ShoutOut! Day Karawang.

Sebelum break maghrib, band yang membawakan Jamaican sound bernama Papahku Rasta meramaikan panggung DCDC ShoutOut! Day. Mereka tampil dengan total personil enam orang, satu orang vokalis, dua orang gitaris, satu orang bassist, satu orang keyboardist, dan satu orang drummer.

Penampilan Papahku Rasta dibuka oleh intro minus sang vokalis. Setelah intro selesai, vokalis naik ke atas panggung dan membawakan lagu pertama. Lagu yang mereka pilih untuk membuka penampilan adalah cover dari dewa reggae dunia, “Is This Love” dari Bob Marley. Untuk pembukaan, mereka cukup berhasil dalam membawakan lagu ini, meski mereka tidak menggubah lagu ini menjadi versi mereka sendiri.

Lagu kedua adalah lagu karya mereka yang berjudul “Ciptakan Damai”. Musik ini mudah untuk dinikmati penyuka musik reggae, karena materi mereka serupa dengan musik reggae pada umumnya. Pola repetitif hadir beberapa kali di lagu ini. Meski musiknya menarik, mereka harus mengakali pola repetitif ini, mungkin dengan stage-act dari para personil agar tidak membosankan.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner