Menghajar Sore Bersama Superfine Dope Kids di DCDC ShoutOut! Day

Menghajar Sore Bersama Superfine Dope Kids di DCDC ShoutOut! Day

Lagu ketiga mereka berjudul “Fantasi Balik Selimut”. Menurut penuturan sang vokalis, lagu ini diciptakan di tahun 2011. Lagu ini masih memiliki warna yang sama dengan dua lagu sebelumnya. Hanya saja, ketika sang gitaris memainkan melodi, terdengar beberapa nada yang fals. Tetapi, aransemen lagu secara keseluruhan menutupi kekurangan tersebut.

Lagu ke-empat yang berjudul “She’s Sleeping Alone” adalah lagu yang paling berbeda. Lagu ini dibuka dengan permainan musik reggae yang lambat. Secara tiba-tiba, tempo berubah menjadi cepat dan kembali pada pola musik yang mereka mainkan seperti sebelumnya. Lagu ini sangat menarik, dan lagu ini cukup tepat untuk ditempatkan di urutan ini. Beberapa penonton seperti dipersilahkan untuk menarik nafas sejenak sebelum kemudian kembali dihajar habis-habisan.

Terakhir, mereka membawakan lagu berjudul “Lemah Tak Berarti”. Di sisa-sisa energi, mereka masih stabil dalam membawakan lagu dengan tempo yang kencang. Penampilan dari Superfine Dope Kids sangat menarik. Lagu dan musik yang mereka ramu terdengar agresif dan penuh semangat. Drummer mereka perlu mendapatkan apresiasi yang lebih karena penampilannya yang prima.

BACA JUGA - D'Askop, Band Pembuka DCDC ShoutOut! Day Sukabumi

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner