Media Distorsi

Media Distorsi

MEDIA DISTORSI adalah salah satu band electronic cukup senior yang lahir di Kota Jakarta pada tahun 2001 silam.  Band ini berbicara tentang sikap, kejujuran dan idealisme. Album pertama mereka, “Chapter1 : The Beginning”, memadukan antara drum dan bass, trance,dan genre lainnya. Mereka tidak membatasi diri dalam memainkan musik elektronik karena mereka berpikir jika mereka membatasi diri dalam bermusik khusunya musik elektronik, maka akan menghambat proses kreatifitas MEDIA DISTORSI.

MEDIA DISTORSI terdiri dari Agus Sasongko dan Indra. MEDIA DISTORSI kerap dibantu oleh Maria Claudine sebagai vocal dan dalam bass dibantu oleh Tommy Hendrawan atau Jerry.

Single pertama mereka adalah In Between yang mengikuti kompilasi ‘Jakarta Movement’ pada tahun 2005, Single kedua adalah ‘The Army Returns feat David Tarigan’ yang dijadikan soundtrack film ‘Janji Joni’ pada tahun 2005. Dan Album pertama mereka yang dirilis pada tahun 2002 bertajuk ‘Chapter1 : The Beginning’ Fundamental Electric Foundation.

Disadur dari : http://www.equinoxdmd.com/mediadistorsi/

Foto : http://www.last.fm/music/Media+Distorsi/+images/3971369 http://www.equinoxdmd.com

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner