Lirik Lagu Si Pembawa Pesan

Lirik Lagu Si Pembawa Pesan

Pendengar harusnya dapat sesuatu dari apa yang didengarkannya lewat lirik lagu yang ia putar. Lirik yang baik bisa mengajak pendengarnya menjadi lebih baik ketika mendengarkannya. Pointnya jadi plus plus dengan irama yang baik dan lirik yang baik. Sebagai contoh saja, lirik yang baik itu adalah ketika ada sebuah lagu dengan lirik seperti ini “ saat waktunya telah tiba akan kau temukan cahaya, semua yang berpasangan ditetapkan”. Lirik itu seolah mengatakan kepada pendengaranya tentang rasa optimis tentang jodoh atau pasangan yang dicari, jika nyatanya tidak perlu khawatir untuk takut tidak akan menemukan pasangan, karena semuanya sudah ditetapkan sebagaimana mestinya.

Lalu ada juga lirik yang berbunyi seperti ini “kubiarkan ku mengikuti suara dalam hati yang slalu membunyikan cinta. Kupercaya dan kuyakini murninya nurani kan jadi penunjuk jalanku, lentera jiwaku”. Sama dengan lirik lagu sebelumnya, jika lirik lagu ini pun bernada rasa optimis tentang pilihan hidup yang sejatinya harus didasari hati dan pemahaman tentang hidup itu seperti apa secara harafiahnya.

Namun bandingkan dengan lirik ini “kembalilah wahai sayangku, kembali padaku. Aku takan pernah bisa hidup tanpamu”. Isi lirik lagu ini membuat pendengarnya terus larut dalam sebuah drama yang mengharu biru, betapa dia menjadi orang paling naas sedunia dengan kehilangan sang kekasih. Si pendengar ga dapet apapun selain rasa pesimistis yang kiranya menjadikannya lemah dan skeptis tentang hidup, yang sebenernya baik-baik saja jika mampu mengambil makna dari apa yag terjadi.

Bersambung

Sumber foto : http://www.jts.com.tw

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner