Lima Tips Pacaran Hemat dengan Musik

Lima Tips Pacaran Hemat dengan Musik

Hal-hal sederhana yang bisa dilakukan ketika bersama pasangan, dan itu semua bisa tambah menyenangkan jika menyertakan musik didalamnya!

Dalam salah satu lagu The Adams, ada lirik dalam lagu "Konservatif" yang berbunyi seperti ini “...aku kan berada di teras rumahmu, saat air engkau suguhkan dan kita bicara tentang apa saja”. Sederhana, tapi terkesan manis dan romantis. Pemilihan judul lagu "Konservatif" juga bukan tanpa alasan, ketika The Adams mengambil sudut pandang budaya ngapelin pacar yang cuma berkunjung ke rumahnya, dan ngobrol ngalor ngidul di teras rumah sang pacar, sampai waktu beranjak malam, tepatnya pukul sembilan dan saatnya pulang, dengan ditandai gelas ketiga yang kosong melompong.

Lalu, kita masih senyum sendiri mengingat hal-hal yang tadi dilakukan ketika sampai di rumah. Sedikit lelucon garing, cubit-cubit manja, dan mungkin benar rasanya dunia itu milik berdua. Tidak harus selalu pergi jalan berdua, menghabiskan rupiah di tempat yang sedang hits guna mengejar spot yang instagramable.

Namun, selain dari apa yang The Adams ceritakan dalam lagunya, hal-hal sederhana yang bisa dilakukan ketika pacaran juga bisa tambah menyenangkan jika menyertakan musik didalamnya. Musik bisa jadi perekat dalam menghabiskan waktu bersama orang terkasih. DCDC membuat daftar lima tips pacaran hemat dengan musik. Simak!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner