Lima Gaya Ikonik Musisi di Atas Panggung

Lima Gaya Ikonik Musisi di Atas Panggung

Sumber foto: pinterest.com


DCDC menuliskan lima aksi musisi dengan gaya ikonik mereka di atas panggung. Aksi apa saja? Simak daftarnya berikut ini!

Ada satu hal menarik pada gelaran Asian Games 2018 di Indonesia. Di luar semua rasa bangga karena banyak atlet asal Indonesia yang menorehkan prestasi dalam gelaran ini, ada satu hal menarik tentang kebiasaan para atlet saat berpose usai memenangkan medali. Hampir semua atlet yang berhasil mendapatakan medali kerap berfoto dengan pose sedang menggigit medali. Seakan hal itu telah menjadi kewajiban, atau mungkin karena kehabisan gaya saat menghadapi sorot kamera para jurnalis yang bekerja? Yang jelas, pose semacam ini jadi satu hal yang ikonik. Satu hal yang mengingatkan juga pada gaya beberapa musisi ketika tampil di atas panggung.

Selain dari teknis bermusiknya, musisi juga dituntut untuk punya penampilan menarik di atas panggung. Caranya bisa beragam, dari mulai kostum sampai gaya ikonik mereka, yang jika diabadikan dalam sebuah foto bisa menghasilkan tampilan visual yang bagus. DCDC menuliskan lima aksi musisi dengan gaya ikonik mereka di atas panggung. Aksi apa saja? Simak daftarnya berikut ini!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner