Lagu Terbaik dan Terburuk Red Hot Chili Peppers Versi Addy Gembel

Lagu Terbaik dan Terburuk Red Hot Chili Peppers Versi Addy Gembel

Masih dalam rangka ulang tahun Anthony Kiedis, kali ini giliran Addy Gembel yang mengutarakan pendapatnya tentang karya Red Hot Chili Peppers.

Sekilas tentang Red Hot Chili Peppers, band ini berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka mulai bermusik sejak awal tahun '80an, dan membawakan musik dengan musik rock yang dipadukan dengan unsur-unsur lain, seperti funk, punk, hingga psychedelic. Mereka salah satu band dengan karakter musik yang unik dan skill bermusik yang sangat berkualitas.

Magnet Red Hot Chili Peppers dan Anthony Kiedis memang kuat. Tak sedikit musisi Indonesia yang terinspirasi dan menyukai karya-karya mereka. Karena hari ini adalah ulang tahun Anthony Kiedis, maka adalah sah jika kita mengundang beberapa pernyataan dari musisi tanah air mengenai karya-karya Red Hot Chili Peppers. Jika sebelumnya Kimung memilih lima lagu favoritnya, lain halnya dengan Addy Gembel. Ia mengutarakan pendapatnya tentang satu lagu terbaik dan satu lagu terburuk yang pernah diciptakan oleh Red Hot Chili Peppers.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner