Glebod, Kuartet Death Metal Mematikan dari Sukabumi

Glebod, Kuartet Death Metal Mematikan dari Sukabumi

Selanjutnya, Glebod membawakan lagu berjudul “Penguasa Pendosa”. Lagu ini lebih agresif dari yang sebelumnya, karena tempo yang lebih cepat dan permainan instrumen yang semakin rapat. Mereka juga lebih berani memainkan dinamika musik, seperti perubahan tempo yang tiba-tiba melambat, lalu kembali menjadi cepat setelahnya.

Dua lagu terakhir adalah lagu terbaru dari Glebod. Berturut-turut, mereka membawakan lagu “Jiwa yang Terlarang” dan “Mastication Liberal”. Glebod semakin beringas di dua lagu terakhir ini. Progresi kord dan perubahan bagan yang mereka atur membuat lagu mereka tidak membosankan. Mereka masih terus memainkan dinamika tempo di antara lagu.

Setelah empat lagu dibawakan, mereka masih mampu menjaga stabilitas permainan instrumen. Mereka juga semakin berani dan menyisipkan beberapa ketukan ganjil di tengah lagu. Hanya saja, Glebod masih kurang ekspresif. Hanya sang vokalis yang terlihat cukup aktif di atas panggung. Terlepas dari itu, Glebod adalah salah satu band berbahaya yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA - Song Review: “Gurat Jagad” - Glebod

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner