Giliran Coklatfriends Ciamis yang Merasakan Keriaan DCDC SNOTR 2019

Giliran Coklatfriends Ciamis yang Merasakan Keriaan DCDC SNOTR 2019

Beralih fokus ke area pertunjukan, SNOTR Project tengah siap tampil dengan semua performa terbaiknya. Satu hal yang selalu konsisten mereka sajikan di setiap kotanya adalah totalitas di setiap aksinya. Dari mulai Gebeg, Abah Andris, hingga DJ E-One. Bicara tentang DJ E-One, penampilannya di DCDC Sahur Nikmat On The Road Ciamis ini bertepatan dengan hari ulang tahun DJ yang identik dengan kacamatanya ini. Sedikit perayaan dari para talent lainnya untuk DJ E tak pelak sedikit menimbulkan ‘kerusuhan’, kala dirinya disiram air, sebagai bentuk selebrasi bagi DJ ini.

 

Menjadi penampil berikutnya, Iksan Skuter juga tidak mau kalah dengan penampilan SNOTR Project yang sanggup meregenerasi energi, lewat musik yang dia mainkan. Iksan lantang dengan lagu-lagunya yang tidak hanya punya hook di banyak isian liriknya, tapi juga mampu menyampaikannya dengan ‘hati’. Tidak heran jika pada penampilannya banyak orang tergerak mengikutinya bernyanyi. Sedang asik mengajak penonton bernyanyi, tiba-tiba Iksan dikejutkan dengan kedatangan Budi Dalton, dari republik Pacantel, dan seterusnya berurutan berdatangan presiden-presiden imajiner lainnya, dari mulai Man Jasad, Pidi Baiq, hingga DR Zastrouw.

 

Ke empat presiden ini masuk untuk memperkenalkan negara mereka masing-masing. Dengan semangat berbeda-beda bersama-sama, mereka mengajak penonton untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang berbau kekerasan yang dapat memecah belah. Penampilannya makin lengkap ketika Budi Dalton dan Pidi Baiq tampil bernyanyi dengan lagu-lagu ‘nyeleneh’ nan jenaka. Setelah bernyanyi dan berorasi mengenalkan negaranya masing-masing acara dilanjutkan dengan games bersama Coklatfriends yang hadir.

Ciamis menjadi saksi dari dinamika menarik antara humor, dan satu hal yang ‘sakral’ lewat lagu pamungkas Iksan Skuter berjudul “Shankara”, yang kemudian disambungkan dengan lagu “Indonesia Pusaka”. Menyaksikan banyak orang bernyanyi lagu “Indonesia pusaka”, dengan Iksan yang turun langsung ke tengah-tengah penonton, menjadi pemandangan yang rasanya tidak mungkin jika tidak membuat merinding.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner