Giliran Coklatfriends Ciamis yang Merasakan Keriaan DCDC SNOTR 2019

Giliran Coklatfriends Ciamis yang Merasakan Keriaan DCDC SNOTR 2019

Penampilan DJ E-One di DCDC Sahur Nikmat On The Road Ciamis ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yang dirayakan oleh para talent lainnya, hingga sedikit menimbulkan ‘kerusuhan’, kala dirinya disiram air, sebagai bentuk selebrasi. 

Singgah di kota ke sembilan dalam rangkaian DCDC Sahur Nikmat On The Road, giliran coklatfriends Ciamis yang ikut merasakan keriaan gelaran ini di setiap kotanya. Dibuka dengan kegiatan social investment yang mengunjungi tiga mesjid di sekitaran stadion Galuh, Ciamis bersama para talent yang akan tampil di gelaran ini, hingga acara berlanjut pada sesi ngobrol santai seputaran musik, khususnya gitar, bersama 4 orang pengajar dari AGC Music School, Agung ‘Hellfrog’, Balum, Hin Hin, serta Gan Gan. Tidak hanya tampil memainkan lick-lick gitar berbahaya dari ke empatnya, AGC music School juga kedatangan Anti Oksidan, band asal Ciamis, yang juga datang dari wadah DCDC Shout Out.

 

Musik Anti Oksidan yang dibalut dengan riff riff gitar tebal khas musik hardcore, menjadi satu hal yang menarik minat empat orang gitaris ini, dan hal tersebut terbukti dengan advice-advice menarik dari AGC Musik School, yang secara langsung mempraktekan dengan gitarnya. Ada satu kombinasi menarik ketika materi lagu yang dipunyai oleh Anti Oksidan mendapat sentuhan dari para gitaris handal ini, hingga membuat lagunya terasa lebih ‘berisi’.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner