Dome Sabilulungan Jadi Arena Bersenang-Senang DCDC SNOTR Soreang

Dome Sabilulungan Jadi Arena Bersenang-Senang DCDC SNOTR Soreang

Masuk waktu break berbuka puasa, ada hal berbeda yang ada di DCDC SNOTR Soreang, dengan area Game Of Skate. Satu hal yang disambut dengan antusias oleh coklatfriends Soreang. Dipandu oleh dua orang personil Rosemary, Ink dan Fajar, game ini juga dimeriahkan oleh ragam hadiah menarik, hingga sampai di tangan pemenang tantangan ini. Seorang skateboarder asal Soreang bernama Rendi, yang sanggup menjawab tantangan yang diberikan oleh Ink dan Fajar Rosemary. Bisa dibilang skateboarder satu ini melahap habis semua hadiah karena berhasil melewati semua tantangan di area Game Of Skate. Sedikit intermezo dari beberapa clothing yang menawarkan diskon menarik, seperti misalnya brand Anti-Class yang selain memberikan diskon juga menawarkan foto bareng si empunya brand ini, Gebeg.  

 

Kembali ke area pertunjukan DCDC Sahur Nikmat On The Road ada SNOTR Project yang tengah siap menampilkan totalitas mereka dalam bermusik.  Satu persatu personil SNOTR Project menunjukan kebolehannya bermain musik, dari mulai Abah Andris, Gebeg, hingga DJ E-One Cronik. Khusus untuk Gebeg, kemampuan bermusiknya juga ditunjukan dengan tampil memainkan alat-alat masak yang ‘disulap’ menjadi alat musik. Komunikasi trio ini dengan penonton juga begitu terasa dan menjadikan sinergi menarik antar keduanya.

 

Selain area Game Of Skate, yang juga jadi satu hal baru di DCDC Sahur Nikmat On The Road di Soreang ini adalah penampilan dari Budi Cilok. Musisi yang akrab disapa Bucil ini tampil dengan lagu-lagu sarat kritik dengan penjiwaan yang dalam dari dirinya. Ditengah penampilannya, nampak satu persatu dari empat presiden negara-negara imajiner muncul, dari mulai Budi Dalton, dari republik Pacantel, Man Jasad dari republik Gaban, Pidi Baiq dari republik The Panasdalam, hingga DR Zastrouw dari republik Jalanan.

  

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner