DCDC Substereo: Selasa Malam yang Hangat Bersama HMGNC

DCDC Substereo: Selasa Malam yang Hangat Bersama HMGNC

Sebelum merilis album kelimanya di minggu ini, HMGNC diundang untuk tampil di program yang mengudara di OZ Radio 103.1 FM Bandung.

Mendekati detik-detik perilisan album ke-lima yang telah lama dinanti, trio synth pop ternama asal kota Bandung HMGNC mendapat bagian untuk mengisi program acara DCDC Substereo. Mereka diundang pada tanggal 7 November 2017 lalu yang disiarkan langsung lewat frekuensi OZ Radio 103.1 FM Bandung.

Sebelum siaran dimulai, HMGNC melakukan sound check di studio, tepat di samping ruang siaran. Inilah kali pertama saya melihat program DCDC Substereo didatangi oleh sebuah band yang keseluruhan musiknya total elektronik, dan itu menggugah perhatian saya. Tak mewah, sederhana saja, itu yang terlihat saat sesi preparing yang dilakukan oleh Deena Dellyana (Synths/Programming), Grahadea Kusuf (Synths/Programming), dan Amandia Syachridar (Vocal). Tak lama, sesi itu selesai, dan personil HMGNC keluar untuk beristirahat sejenak.

Tak berselang lama, program DCDC Substereo dimulai. Para personil HMGNC bergabung dengan Ekky dan Denny Hsu dalam ruang siaran. Mereka membahas perjalanan HMGNC dan album kelima yang akan segera dirilis, tepatnya pada 12 November 2017. Setelah itu, HMGNC dipersilahkan untuk masuk kembali ke studio dan membawakan lagu pertama. Untuk penampilan malam itu, HMGNC memilih lagu “Today And Forever (album version)” sebagai pembuka. Lagu ini adalah salah satu single yang dirilis sebagai jembatan menuju album HMGNC. Suara piano yang kelam ditambah vokal manis dari Amandia terdengar dari dalam bilik kaca studio. Sang vokalis yang tengah mengandung terlihat bernyanyi dengan posisi duduk malam itu. Yang menakjubkan adalah, kualitas suara yang ia hasilkan tak menjadi menurun. Mereka tampil dengan prima. Segmen pertama pun berakhir setelah lagu tersebut selesai dibawakan.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner