DCDC Substereo: Grup Legendaris Noin Bullet Menggoyang Selasa Malam di OZ Radio Bandung

DCDC Substereo: Grup Legendaris Noin Bullet Menggoyang Selasa Malam di OZ Radio Bandung

Masih dari album penuh pertamanya, lagu “You Know Me” menjadi lagu pembuka di segmen kedua Noin Bullet. Dengan dosis tempo musik yang terdengar lebih santai dibandingkan lagu sebelumnya, penampilan Noin Bullet tetap terlihat cukup menyenangkan. Lanjut pada lagu selanjutnya yaitu lagu terbaru berjudul “Tertawai Dunia”, Noin Bullet tampil semakin maksimal. Di lagu ini, nuansa musik pantai ala reggae bercampur ska menjadi musik yang ditawarkan oleh Noin Bullet. Walau terdengar cukup singkat, Noin Bullet tetap dengan riff yang meraung-raung pada bagian tengah musiknya, dan lagu ini memiliki suara yang padat. Mereka menyuarakan pemikiran yang mengarah pada sebuah motivasi dalam menggapai sebuah tujuan hidup. Tema lirik seperti inilah yang menjadi keunikan dari mereka, tidak melulu membahas perihal asmara lewat kemasan musik ska.

Tak terasa, program DCDC Substereo sudah sampai di penghujung segmen. Menutup segmen ketiga ini, Noin Bullet kembali berbincang bersama penyiar radio OZ dengan durasi yang tidak begitu lama. Sebelum menutup penampilannya, pihak Radio OZ 103.1 FM Bandung undur diri dan berpamitan dengan para pendengarnya. Malam itu ditutup dengan penampilan terkahir dari Noin Bullet yang memainkan lagu hits pada masanya berjudul “Bakakak Hayam” dan “Tatap Mentari” (hidden track).

Batin dan penantian pengunjung Radio OZ 103.1 FM Bandung kala itu akhirnya terpuaskan oleh lagu “Bakakak Hayam”. Bagaimana tidak, lagu yang merupakan salah satu materi di album penuh pertamanya itu memang menjadi andalan dari setiap penampilan Noin Bullet sejak dulu. Lewat lagu itu lah nama Noin Bullet pada era awal kemunculannya mendapat respon yang cukup positif dari pendengar Kota Bandung. Usai berdanska dengan lagu lawas itu, Noin Bullet menutupnya dengan rapi lewat penampilan lagu “Tatap Mentari” sebagai hidden track pada program DCDC Substereo.

Berakhirlah sudah penampilan Noin Bullet di Radio OZ 103.1 FM Bandung. Sampai berjumpa di penampilan grup musik yang tak kalah seru di DCDC Substereo selanjutnya!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner