DCDC SNOTR 2019, Suguhan Akhir Pekan di Kota Hujan

DCDC SNOTR 2019, Suguhan Akhir Pekan di Kota Hujan

Ipang kembali menaklukan panggung Sahur Nikmat On The Road di Bogor malam ini. Jam terbang dan pengalamannya sebagai musisi selama belasan tahun dibuktikannya dengan menjadi konduktor dari puluhan koor masal penikmat karyanya. Menjadi tandemnya di gelaran SNOTR Bogor malam ini, Attir (vokalis Speaker First) pun turut membawa nuansa tersendiri, yang tentunya ikut berperan membangun mood penonton menjadi lebih meriah.

Burgerkill, nama yang sudah menjadi jaminan akan sebuah penampilan yang epik ini, kembali membawa euphoria Killchestra pada penampilannya di Bogor. Balutan sampling orkestra dan padu padan gitar akustik jadi sebuah perpaduan yang punya pukulan keras, ketika itu dituntaskan oleh sang vokalis Vicky dengan lontaran suaranya, yang kali ini punya tandem untuk menambah daya ledak lagu-lagu Burgerkill, khususnya di lagu “Tiga Titik Hitam”. Untuk lagu ini Vicky mengajak Ipang berkolaborasi, dan memikul tanggung jawab untuk sama-sama menyuguhkan lagu dengan kadar ‘kesakralan’ yang tinggi ini.

Menjadi penutup di gelaran DCDC SNOTR di Bogor, Burgerkill bersama para talent yang lain seperti Rosemary, Ipang, SNOTR Project, AGC Music School, serta Attir, vokalis Speaker 1st memberikan suguhan terakhir lewat kolaborasi dalam lagu yang dijadikan theme song DCDC SNOTR, hingga panggung benar-benar tidak menyisakan suara apapun, dan berpindah pada acara lomba masak di luar panggung, bersama para talent yang ditantang memasak, di luar pekerjaannya sehari-hari sebagai musisi.

BACA JUGA - Tanpa Surut, DCDC SNOTR 2019 Disambut Antusias di Rangkasbitung

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner