DCDC SNOTR 2019, Suguhan Akhir Pekan di Kota Hujan

DCDC SNOTR 2019, Suguhan Akhir Pekan di Kota Hujan

Tak lama setelah mendapat sedikit gambaran dari salah perwakilan karang taruna bernama kang Paul, rombongan bertolak menuju mesjid Al-Mabrurah. Disana Gebeg, mewakili dari rombongan para talent memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus mesjid disana. Sementara itu, di area panggung DCDC SNOTR 2019, ada AGC Music School yang sedang tampil, dengan sebuah band Shout Out bernama ceriTaTuan, yang terlibat obrolan seputaran DCDC Shout Out, serta advice-advice menarik dari para pengajar di AGC Music School tentang materi lagu yang dipunyai oleh ceriTaTuan.  

Selang beberapa waktu, Rosemary menjadi penampil berikutnya, dan meski sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan penonton untuk bernyanyi bersama Rosemary. Lagu-lagu seperti “Brother Sister”, “Lihat Kau Lihat Mereka”, serta beberapa lagu baru dari kantung album terbarunya turut dibawakan dengan koor masal dari penonton yang datang. Pun termasuk lagu “Supergirl” versi yang lebih ‘laki’ dibawakan Rosemary dengan penampilan yang prima dan menutupnya dengan lagu “Punk Rock Show”, hingga akhirnya sekitar pukul enam sore acara dihentikan untuk mempersilakan umat muslim menikmati hidang berbuka dan melaksanakan ibadah shalat Maghrib.

 

Bicara Rosemary, satu hal yang cukup menarik perhatian, selain dari lagu-lagunya yang piawai menarik animo penonton, terletak pada apa yang disuguhkan oleh sang drummer, Denny Hsu atau akrab disapa Ahong ini. Dengan desain yang eye catchy pada bass drum nya, ada artwork menarik yang jika diperhatikan lebih rinci lagi punya pesan tentang menyikapi perbedaan dengan cara yang keren.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner