DCDC ShoutOut! Day Bandung Selalu Hadir dengan Kejutan

DCDC ShoutOut! Day Bandung Selalu Hadir dengan Kejutan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC SHOUTOUT (@dcdcshoutout) on

Giliran band Dolan Musik Resonansi mengisi panggung. Musik pop alternative mereka mainkan di panggung DCDC ShoutOut! Day Bandung. Komposisi musik pop yang mirip dengan yang dimainkan Efek Rumah Kaca merubah suasana panggung menjadi gloomy. Band yang sempat tampil di beberapa acara yang digelar oleh DCDC menyuguhkan musik pop yang muram dan temaram dengan tema lirik yang bermain di filsafat metafora. Selepas penampilan mereka, acara berhenti sementara untuk break adzan maghrib untuk kemudian disambung dengan acara sharing session.

Seperti panggung DCDC ShoutOut! Day lainnya yang selalu menyisipkan muatan edukasi, acara DCDC ShoutOut! Day Bandung hadir bersama Toteng 'Forgotten' dan Angga Kusuma sebagai Music Director DCDC Radio. Mereka hadir di panggung DCDC ShoutOut! Day Bandung untuk berbagi pengalaman masing-masing yang terkait program DCDC ShoutOut! Day.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC SHOUTOUT (@dcdcshoutout) on

Acara sharing session dibuka oleh Toteng yang berbagi pengalaman terkait teknis audio di atas panggung. Menurut Toteng, ada banyak hal menyangkut persiapan teknis dasar yang wajib dikuasai oleh musisi jika ingin penampilan mereka di atas panggung menjadi baik. Sementara Angga mengajak semua band DCDC ShoutOut! untuk mau terlibat dalam setiap program DCDC Radio dengan syarat mampu menghasilkan kualitas dari rekaman yang baik dan musik yang dimainkan mempunyai karakter kuat. Menurut Angga, mudah untuk menemukan band dengan kualitas yang bagus, tapi tidak semua mempunyai karakter pembeda dengan band lainnya.

Melalui kegiatan ini, Toteng dan Angga berpesan agar kawan-kawan komunitas musik di Bandung untuk bisa saling mengenal saling mendukung sesama komunitas. Sharing session berlangsung aktif dengan melibatkan beberapa penonton yang bertanya seputar teknis audio maupun program dari DCDC.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner