Awali Tahun 2024, DT09 Sukses Bertandang ke Jepang

Awali Tahun 2024, DT09 Sukses Bertandang ke Jepang

Sumber Foto : DT09

Pelukan hangat, canda dan tawa, dentingan gelas di pusat kota dan ucapan Kanpai menjadi memoar yang takkan pernah sedikitpun DT09 lupakan pada kesempatan tour jauh kali ini

±4.821 kilometer bukanlah jarak yang cukup dekat, jauh dari kota kelahiran, DT09 ‘bertandang’ untuk berteriak mengumandangkan anthem songs "Kebanggaan Bandung" bagi ribuan penonton pada awal tahun ini, tepatnya pada Selasa 2 Januari, 1000 Club Yokohama – Jepang.

Anak berandal yang hanya tahu Jepang dalam gambar kalender yang kerapkali dibagikan produk produk elektronik circa 90an, akhirnya kini pernah menginjakkan kakinya di negeri Sakura itu, landing pada 1°C musim winter sangatlah asing bagi setiap pori-pori para personil DT09.

"Lembang mah eweuh nanaonan lurd" (Lembang itu ga ada apa-apanya), jelas DT09 menceritakan kondisi di negeri Sakura.

Namun inilah musik, bahasa yang universal, yang tentunya dapat menembus dimensi ruang ruang ketidakmungkinan.

Terlahir dari grassroot, pentas dari gang ke gang, klab ke klab, dibayar dengan beberapa botol minuman tradisional, pernah DT09 lalui hingga akhirnya mereka menyimpulkan bahwa konsistensi adalah kunci dari segalanya.

And we'll never foget the roots !!!” tegas DT09

Pelukan hangat, canda dan tawa, dentingan gelas di pusat kota dan ucapan Kanpai menjadi memoar yang takkan pernah sedikitpun DT09 lupakan pada kesempatan tour jauh kali ini.

Akhir kata, Arigatou Gozaimasu untuk kalian yang bersenang senang dalam moshpit kala itu, biarlah Jepang dengan kedisiplinannya dan Bandung dengan keramah-tamahannya, sejauh apapun kalian pergi Bandung adalah tempat kalian pulang.

Silih jagaan dilembur batur, silih kuatkeun di imah salira, Kabeh dulur !!!

BACA JUGA - Reggae Nation Gelar Olah Reggae di Helatan Turnamen PingPong Antar Band dan Komunitas

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner