Apa yang Terjadi di Indonesia Disorot oleh Dunia!

Apa yang Terjadi di Indonesia Disorot oleh Dunia!

Indonesia International Metal Movement: Burgerkill kembali membuktikan bahwa Indonesia adalah ruang potensial untuk diperhatikan dalam taraf mancanegara.

Indonesia dan segala potensinya di ranah musik independen sudah menjadi salah satu komoditas yang potensial hari ini, bahkan di taraf internasional. Satu per satu, band-band lokal menjadi bukti bahwa ranah ini sudah seharusnya diperhitungkan dan mendapatkan ruang lebih di ranah mancanegara, karena pada kenyataannya kualitas dan kapabilitas yang disuguhkan teman-teman dalam ranah musik independen sudah ada di taraf yang sangat baik. Jika Indonesia belum dapat dilirik setara, semua hanya karena masalah geografis.

Salah satu yang semakin membuktikan bahwa kita sudah seharusnya semakin percaya diri pada kompetensi yang dimiliki adalah prestasi yang kembali diukir oleh Burgerkill. Dikutip dari salah satu fitur yang ada di teamrock.com, Metal Hammer sebagai salah satu majalah kelas dunia yang bergengsi di ruang lingkup musik ekstrim memilih sepuluh penampilan band cadas terbaik sepanjang tahun 2017. Bersanding dengan nama-nama besar, Burgerkill ada dalam daftar yang (pastinya) melewati seleksi panjang.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner