WEEK END SHOW, D.I.Y Ala Mahasiswa

WEEK END SHOW, D.I.Y Ala Mahasiswa

Sekte Gotong Royong yang notabene-nya merupakan kolektif lepas berbasis pertemanan dari Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung (UNISBA) menyajikan sebuah keriaan yang bertajuk Week End Show. Minggu 2 Maret 2014 yang dipilih oleh para koki untuk menyajikan panganan yang sedap nan gurih ini dirasa sangat cocok untuk dicicipi dan dilahap dengan rakus.  
Pagelaran pertama yang dilaksanakan di Kampus UNISBA, Jalan Ranggagading nomer 8 ini sebagai bentuk trigger bagi anak Fakultas Hukum UNISBA supaya lebih aktif dalam berkegiatan. “Ga usah takut soal dana, do it your self,” ungkap Triyadi Firmansyah selaku ketua pelaksana. Kemudian untuk rencana kedepan acara Week End Show ini akan diadakan 1 tahun 2 kali. 
Dari hal yang mereka anggap menyenangkan, acara ini mendapat respon baik dari seluruh band pengisi dan mereka yang hadir. Terlihat dari keriaan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, para penonton dihibur oleh sugahan musik dari Muchos Libre, Oath, Bareefood, Caravan of Anaconda, The Horror Tribe, Lunar Spell, Electric Sperm, Wreck dan  Azoic.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner