Thrid Wave Ska Hockey Hook

Thrid Wave Ska Hockey Hook

Hockey Hook adalah band ska/punk dari Kota Kembang. Mereka dilahirkan di pertengahan tahun 2010, saat para personilnya masih menghuni bangku SMA ini menyukai warna musik yang sama. Grup ini sungguh pantas disebut gerombolan karena mereka memiliki sembilan personil dalam tubuhnya. Mereka terdiri dari Mohammad Tezar (vokal, gitar), Rery Valerio Anarki (drum), Rizqi Bangun Graha (trumpet), Moch Yordan (bass), Febri Fabian (gitar, vokal), Aqbil Ghani (saxophone tenor), Arif Rinaldi (saxophone alto), M.Faizal (trumpet), dan Hanggara Prasetya (trombon).

Dalam menancapkan tajinya di skena ska punk saat ini, mereka mengaku mengusung style third wave ska. Nama-nama seperti Rancid, Bad Religion, NOFX, The Suicide Machine, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Sublime, Johnny Cash, Reel Big Fish, Social Distortion, The Mighty Mighty Bosstones, Operation Ivy, Ramones, dan Madness sangat merasuki musiknya hingga saat ini. Tetapi mereka berani mencampurkan unsur classic rock, rockabilly, orkes sampai country yang dapat membuat tubuh ini berdansa secara elegan di mulut panggung.

Dalam perjalanannya yang masih terhitung belum lama ini, Hockey Hook sudah menelurkan sebuah EP dengan judul “The Best Of The Bad” pada tahun 2012 lalu. Berisi empat lagu yang dikemas cukup apik dengan nuansa ska yang berbeda dengan band-band yang serupa dengan musik mereka. Kabarnya di tahun 2015 mendatang, mereka akan mengeluarkan rilisan baru, Saat in beberapa materi sedang digarap untuk menjadi materi yang pas untuk rilisannya nati. Kita nantikan saja aksi dari sekumpulan skapunk asal Bandung ini. Get dance and skankin till you drop!

Contact:

www.facebook.com/pages/hockey-hook

www.twitter.com/hockeyhook

www.soundcloud.com/hockeyhookska

Email :

hockeyhookska@gmail.com

Hanas (081224300697)

Oleh: Karel

Foto: Hockey Hook Docs.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner