Rosemary : “Kami Akan Lakukan Sesuatu Untuk Proyek Yang Tertunda”

Rosemary : “Kami Akan Lakukan Sesuatu Untuk Proyek Yang Tertunda”

Proyek musik Rosemary mungkin dapat dikatakan sebuah grup musik yang dapat masuk ke segala acara musik indipenden. Selain karena dimodali oleh kaum W.A.R.S ‘We Are Skatepunkers’ (fans Rosemary), musikalitas band ini juga mampu membuat riang hati pendengarnya yang seakan selalu mengajak berjoget. Namun, tampaknya para keluhan para W.A.R.S tercium oleh Rosemary yang kini bernaggotakan Indra Gatot (vokal/gitar), Ink Mary (vokal/gitar), Fajar Juliandri (bass), Denny Hsu (drum), dan Aban (terompet). Khususnya perihal album ketiga yang harus segera dirilis oleh Rosemary.

Bagaiman peraasaan Rosemary ketika mengikuti acara SNOTR 2017 ini ?
Ini acara yang paling ditunggu buat Rosemary dan teman-teman W.A.R.S, di acara tahunan seperti ini pastinya kami bisa bersilaturahmi seperti tahun kemarin juga sempat ikut. Jadi lewat acara ini selain bisa bersilaturahmi dengan warga dibeberapa titik kota destinasinya, juga memiliki kebanggaan tersendiri bagi kami untuk acara ini. SNOTR 2017 Mantap !

Antusiame W.A.R.S di kota mana yang paling berkesan buat Rosemary ?
Jangan diragukan lagi lah kalau untuk antusias para W.A.R.S. Sebenarnya kalau untuk antusias, hampir setiap kota juga turut antusias, tapi ada beberapa kota yang sudah kita lewatin itu memang ada yang masih itu-itu saja tapi ditambah denan W.A.R.S yang dari daerah itu juga. Malah kami sangat kaget sekali ketika main di Garut, Soreang, Cimahi banyak sekali teman-teman W.A.R.S yang datangnya dari Gresik, Tuban dari Bali juga. Itu merupakan suatu presatasi yang tak bisa dinilai oleh uang bagi kami. Tambahan juga, dari Rosemary berharap buat teman-teman W.A.R.S bisa bekerjasama dengan kita di event SNOTR 2017 ini. Karena acara ini konsepnya berbeda dibandingka dengan beberapa acara yang sering kami jalankan biasanya. Harapannya dari kami, W.A.R.S bisa lebih kondusif dalama kebersamaan, terutama di bulan puasa ini.

Di acara SNOTR 2017 ini juga ada kolaborasi, lalu bagi Rosemary apa yang berkesan dari tiap kolaborasi tersebut ?
Cukup unik ya, karena untuk menyatukan sebuah konsep musik yang berbeda itu menjadi kesulitan yang membahagiakan buat kami, terutama bisa berkolaorasi dengan Ipang Lazuardi dan juga kawan-kawan dari Burgerkill itu merupakan prestasi tersendiri buat Rosemary. Berharap kolaborasi dari kami ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman untuk diikuti, jadi sebuah suguhan yang menarik.

Setelah melewati acara ini nantinya, apa yang akan kalian suguhkan pada W.A.R.S ?
Kami akan melakukan sesuatu untuk project yang tetunda yaitu sebuah album ketiga. Ini sudah ada beberapa materi-materi yang terkumpul, mudah-mudahan album ketiga ini bisa segera selesai, karena ini juga merupakan tuntutan bagi para teman-teman W.A.R.S dan semoga bisa ceat terlaksana. Amin.

Di album ketiga nanti apa yang masih menjadi kendala ?
Mungkin untuk penjudulan album masih belum dapat, karena selama ini kita masih mencari materi dan mengeksplor ngasih warna musik baru kepada yang dengar dan teman W.A.R.S nantinya. Terus yang membedakannya dengan album kami sebelumnya, lagu kami banyak menggunakan bahasa Indonesia, dan temanya masih tetap sama membuat semangat teman-teman. Selain pencarian materi, kami juga masih menggodok kolaborasi dengan musisi lain, apakah ini kolaborasi atau tidak. Tapi kalau rencana setiap kali kita ketemuaan di studio, ada beberapa lagu yang menurut kami cocok untuk dikolaborasikan, tapi yang pasti masih kami menggodok siapa yang bakal berkolaborasi dengan kami nantinya. Lalu untuk W.A.R.S, mari kita senang bersama teman-teman. Tapi yang pasti kami selalu mengingatkan teman-teman semua untuk berhati-hati, diamanapun kalian melihat kami tetap dijaga kesehatannya teman-teman, karena kalian adalah teman kami.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner