Pop Bising ala Negative Lovers

Pop Bising ala Negative Lovers

Negative Lovers merupakan sekumpulan anak muda yang terinfluence dari bebunyian musik seperti  Primal Scream, Jesus And Mary Chain, dan juga Spacemen 3. Dahulu orang-orang mengenal band ini dengan nama Denial. Ketika band yang dihuni Toni Setiadji (gitar, vokal), Benedict Pardede (gitar), Yoga Indrista (drum), dan Respati Nugroho (basis) tampil di acara empat tahun lalu, Tribute to 90s Shoegaze dengan membawakan lagu-lagu Jesus and Mary Chain, nama Negative Lovers yang dipakai.

Toni beserta kawan-kawan lainnya, telah merilis sebuah lagu berjudul 38 Loves Me. Di lagu ini, Negative Lovers tampak lebih gelap dan intens. Karakter sound yang telah dirintis oleh band-band noise lawas semacam Spacemen 3, Jesus and Mary Chain, dan Spectrum, kentara sekali di lagu ini.

Band Noisepop asal Jakarta ini juga telah merilis EP format vinyl ukuran 10'inch, dan sebuah single lagi yang berjudul Hit'n'Run dan Flooded Eye pada tahun 2013 lalu. Hit'n'Run. Lebih nge-beat dari single sebelumnya, dan berisik khas band-band inspirasi mereka semacam Jesus and Mary Chain atau Ride. Band asal Jakarta ini akan segera merilis album perdana melalui label independent Amerika Serikat, Pictires In My Ears Records.

Penasaran dengan musik pop bising dari Negative Lovers, silakan kunjungi situs Soundcloud mereka

sumber foto : istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner