Kaluman Akan Merilis Debut Albumnya

Kaluman Akan Merilis Debut Albumnya

Kaluman, band yang bergenre Groove Grinding Assault ini akan meramaikan ranah bawah tanah dengan debut albumnya di bulan Maret 2014. Seperti yang tertera di fans page facebook mereka, “Ok, saat ini kita sedang merencanakan jadwal buat launching album pertama kita, cd, dan merchandise akan segera diedarkan.”

Kaluman yang terbentuk tahun 2012 ini, diisi oleh para personil ternama di scene Kota Bandung seperti Aries Kingkong “Filthblank” (vokal), Ferly “Jasad” (gitar), Daniel “Turbidity” (gitar), Lukluk “Bleeding Corpse” (bass), dan Abaz “Jasad”.

Sebelumnya, Kaluman sempat mempublikasikan dua lagunya Altar Prostitusi dan Membusuk Menjadi Sampah di tahun 2012, serta single berjudul Eksekusi Mati di akhir tahun 2013. Ketiga lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang ada di album perdana mereka yang diberi nama Kaluman/self titled.

1st album @kaluman_dm beredar 20.03.2014 beli CD yg asli stop download gratis !!! Jadilah bangsa Indonesia yg cerdas,” ungkap Daniel dalam status facebooknya. Just wait and see guys and support your local band movement.

Sumber foto: fans page Facebook Kaluman

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner