Jalinan Silaturahmi Erat Antara Komunitas Lokal Dan SNOTR 2017

Jalinan Silaturahmi Erat Antara Komunitas Lokal Dan SNOTR 2017

Menginjak tahun kedua pelaksanannya, acara SNOTR (Sahur Nikmat On The Road) selalu membawa suka cita sekaligus memperat tali silaturahmi dalam pelaksanaannya, terutama yang tengah berlangsung di tahun 2017 ini. Disamping itu, acara ini tak hanya semata-mata menghadirkan talent/bintang tamu spesaial saja, melainkan turut dihadiri oleh berbagai komunitas lokal di tiap kota yang didatangi-nya.

Komunitas yang hadir tiap titik persinggahannya pun cukup beragam, dan agenda ini memang telah menjadi ciri khas dari acara SNOTR. Beberapa komunitas yang sering hadir diantaranya berupa club motor, kampus, fansclub, seni dan lainnya. Tentunya mereka tak hanya menampakan wujud, melainka turut membawa keberkahan dalam menjalin silaturhami berbalut keseruan selama acara SNOTR berlangsung.

BACA JUGA - SNOTR 2017 : Beberapa Komunitas Lokal Soreang Unjuk Kebolehannya Dalam berkarya

Coklat Kita
Komunitas ini mungkin menjadi peran penting dalam keberlangsungan acara SNOTR 2017. Bagaimana tidak, komunitas yang selalu hadir di tiap kota persinggahan SNOTR ini sering membantu para talent pada sesi social investment. Tak hanya itu saja, kehadiran komunitas Coklat Kita juga sering membantu kala berada di venue dan membantu kru SNOTR lainnya.

Komunitas Motor
Jika banyak pandangan orang kerap sebelah mata tentang komunitas motor, nyatanya tidak, melainkan komunitas ini cukup banyak bermanfaat. Selain memiliki kendaraan yang cukup memadai, komunitas ini khususnya dalam acara SNOTR 2017 yang tengah berlangsung kerap hadir dalam sesi social investment atau bakti sosial dengan mengunjungi masjid di tiap titik kota persinggahannya.

Fansclub
Popularitas sebuah grup band khususnya, mungkin tak berarti jika tidak adanya fansclub. Berkaitan dengan hal tersebut, acara SNOTR 2017 mendatangkan beberapa talent yang cukup spesial seperti Burgerkill, Rosemary, Ipang Lazuardi, dan lainnya. Disamping itu, fansclub yang mengatasnamakan talent SNOTR 2017, tiap kota persinggahananya selalu setia melihat sang idolanya perform. Dan acara SNOTR 2017 pun semakin meriah oleh kedatangan mereka.

Gambar tong
Di acara SNOTR 2017 memiliki sebuah kampanye yang ingin disuarakan berbunyi “Djangan Berisik Lebih Khidmat Lebih Nikmat”. berkaitan dengan hal tersebut kru SNOTR 2017 menyediakan beberapa tong yang bertuliskan slogan tersebut, untuk dihias oleh beberapa komunitas kreatif. Hal ini cukup membawa nilai positif dan berkah bagi seluruh pihak yang terkait terutama di bulan Ramadhan, yaitu tetap berkarya sambil menjalankan ibadah puasa.

View Comments (3)

Comments (3)

  • rikisadewa
    rikisadewa
    17 Jun 2017
    Hmmm...<br /> #Go
  • mrenaldi
    mrenaldi
    22 Jun 2017
    DCDC IS THE BEST
  • beri
    beri
    25 Jan 2023
    legend motor legend
You must be logged in to comment.
Load More

spinner