Jakarta Flames

Jakarta Flames

Resmi dibentuk pada tahun 2001 dengan nama awal Jakarta Flame dengan konsep punk melodic. Band ini telah beberapa kali berubah personil, dan pada tahun 2004 memutuskan untuk mengubah nama menjadi Jakarta Flames band dengan line-up terakhir: Reza, Niki, Adith, Aji, dan Ryan.

Dalam setiap pertunjukan, Jakarta Flames  kebanyakan membawakan lagu mereka sendiri dengan konsep baru: Post EMO-METAL. Dan pada tahun 2004, mereka bergabung dalam album kompilasi "The Difference Compilation Vol. 1 "dari Broken Jaws Records yang menampilkan single pertama mereka" ILUSI ". Dan pada pertengahan Juli 2005 telah merilis mini album yang berjudul "Jakarta Flames EP" dari Lucky Records dan juga merilis klip video "A Walk Into The Valley Of Death" diambil dari mini album "Jakarta Flames EP".

Tetapi sekarang, Jakarta Flames telah berevolusi menjadi band yang lebih matang dengan konsep baru tapi Oldschool dari era 80-an batu dan logam. Membiarkan 'emo' konsep di belakang tanpa jejak, mereka mengumpulkan dan sekering suara lebih kuat tetapi masih dalam cara semacam melodius.

Disadur dari : http://asaljakartaflames.blogspot.com/

Foto :  http://blackdeeblack.blogspot.com/

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner