Duo Malang Bernama Knee and Toes

Duo Malang Bernama Knee and Toes

By : Kontributor

Knee and Toes - Bermula dari sebuah solo project, Ristri Putri (gitar, pianika, vocal) dan Bie Paksi (gitar, ukulele, vocal) memutuskan untuk membuat duo akustik pada Agustus tahun 2010. Dengan mengambil genre musik indie-folks acoustic, duo musisi asal Malang Jawa Timur ini berhasil menghasilkan dua EP, satu album penuh dan dua kali tur ke luar negeri yang semua dilakukan secara independen.

Mini album pertama yang berjudul A Journey berisikan lima lagu dan rilis pada bulan September 2010 lalu. Setahun setelah rilis EP tersebut  Knee and Toes memutuskan untuk berpetualang menjajal Negara Inggris untuk mengadakan promosi. Dengan memilih destinasi 30 tempat tujuan di 7 kota.

Dibawah label MinorCubes records milik mereka dan situs resmi www.kneeandtoes.com, mereka baru saja menutup penghujung tahun 2013 dengan sebuah album mini yang berjudul Unspoken Wish. Pada tur kedua kali ini berlangsung pada bulan November 2013 yang dilaksanakan di negeri Jiran Malaysia dan Singapura. EP ini rilis setelah sebulan tur mereka, dengan single pertama yang berjudul “I Got You”.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner