Burgerkill Ajak Begundal Untuk Garab Photobook

Burgerkill Ajak Begundal Untuk Garab Photobook

Tahun lalu, Burgerkill yang telah menyelesaikan tour  panjangnya yang bertajuk Spit The Venom di beberapa kota di Pulau Jawa. Band yang terdiri dari Vicky (vokal), Agung (gitar), Eben (gitar), Ramdan (bass), dan Andris (drum) ini akan segera didokumentasikan rekam jejak perjalanan tersebut ke dalam buku.
Penggarapan buku ini berisikan foto-foto eksklusif dari fotografer mereka, Refantho Ramadhan, yang dibantu oleh tim dokumentasi Band asal Ujungberung,Bandung tersebut selama tour Spit The Venom. Selain itu, Burgerkill mengajak Begundal (sebutan fans Burgerkill) yang hadir di setiap kota konser Spit The Venom ikut berpartisipasi  dengan mengirimkan hasil jepretan terbaik mereka. Hasil kiriman foto itu akan dipilih langsung oleh Burgerkill untuk menghiasi setiap lembaran-lembaran photobook itu.
Partisipasi buku ini ditunjukkan tidak hanya untuk Begundal, melainkan untuk siapa saja yang hadir dalam perhelatan konser Spit The Venom di beberapa kota.
 Berikut persyaratan bagi yang ingin berkontribusi:
1.    Foto yang akan di ikut sertakan adalah milik pribadi dan bukan foto hasil jepretan orang lain dan foto belum pernah digunakan oleh media manapun baik cetak atau online.
2.    Kalian boleh mengunggah foto sebanyak mungkin melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan Google+ dengan menyertakan hastag #STVPhotoBook.
3.    Foto boleh menampilkan berbagai objek selama tour berlangsung (foto panggung, back stage, crowd, activity dan lain-lain).
4.    Media yang digunakan boleh berupa DSLR, Camera Pocket, Smartphone.
5.    Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto tanpa mengubah keaslian objek (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna).
6.    Foto yang terpilih akan langsung dihubungi oleh pihak Burgerkill untuk menyerahkan file foto hi-res/asli.
7.    Bagi peserta yang terpilih namanya akan dicantumkan dalam buku foto tour Spit The Venom.
8.    Batas akhir pengunggahan foto pada tanggal 10 April 2014.
9.    Pihak Burgerkill tidak menyediakan imbalan apapun tetapi akan menyebut nama yang terpilih sebagai kontributor di buku.
Sumber Foto Isitimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner