Shakila Aisyah Ekspresikan Kepercayaan Diri Lewat Single Terbarunya

Shakila Aisyah Ekspresikan Kepercayaan Diri Lewat Single Terbarunya

Sumber Foto : Diambil dari rilisan pers Shakila Aisyah

Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan arah tujuannya, selalu membohongi diri sendiri dengan perasaan keadaannya dan tidak pernah percaya diri.

Menjadi seorang penyanyi tentunya tidaklah praktis dan spontan. Banyak musisi di Indonesia yang merintis karir di dunia tarik suara dengan penuh perjuangan. Kini, belantika musik Indonesia sedang dalam tahap "reboisasi", di mana potensi-potensi muda mulai bermunculan dengan karya-karyanya yang menarik. Shakila Aisyah adalah salah satu musisi muda yang kini ikut andil mewarnai industri musik Indonesia. Berawal sejak kecil yang terbiasa mendengarkan musik, lalu beranjak remaja dan mulai memberanikan diri untuk bernyanyi di acara sekolah bahkan selalu menjuarai lomba bernyanyi di sekolah, Shakila Aisyah semakin yakin dengan bakat seni yang ada dalam dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara.

Shakila Aisyah yang sekarang sedang duduk di bangku kuliah jurusan kedokteran, menjadikan musik sebagai penyemangat dan penghilang stres dalam menghadapi tugas-tugas kuliahnya yang menumpuk. Oleh karena itu, di tengah kesibukan kuliahnya ia selalu menyempatkan diri untuk menonton live music dan tak jarang juga ia turut ikut bernyanyi. Melihat talenta yang dimiliki Shakila, Loteng Musik mulai melirik dan mengajaknya bergabung untuk membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu yang berjudul “Coz That Story” yang diciptakan oleh Nyonk Kunci. Secara keseluruhan, lirik di lagu ini menggunakan bahasa Inggris yang bercerita tentang seseorang yang kehilangan arah tujuannya, selalu membohongi diri sendiri dengan perasaan keadaannya, selalu ragu dalam setiap perasannya, selalu menyalahkan diri sendiri dalam setiap keadaan dan tidak pernah percaya diri. Proses produksi pada lagu ini tidak memakan waktu lama karena notasi yang easy listening dan lirik yang mudah dihafal serta talenta yang dimiliki Shakila dalam menguasai lagu ini.

Harapannya, lagu “Coz That Story” ini bisa diterima oleh pendengar musik di Indonesia bahkan pendengar internasional dengan membawa pesan pesan yang tersirat dalam lagu ini. “Coz That Story” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

BACA JUGA - “reverie” : Suatu Lamunan Gelap Dari noui

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner