Pasukan Bertopeng Vomitology Siap Berperang Di Pulau Jawa

Pasukan Bertopeng Vomitology Siap Berperang Di Pulau Jawa


‘’Menggunakan topeng dan kostum ala Slipknot ini, nantinya akan merilis album penuh, yang sangat brutal dan penuh dengan darah berhamburan”

Salah satu unit Technical Death Metal bertopeng Vomitology, telah menyiapkan senjata dan amunisi terbaru mereka untuk berperang di beberapa kota Indonesia. Band yang memiliki ciri khas serupa, menggunakan topeng dan kostum ala Slipknot ini, nantinya akan merilis album penuh, yang sangat brutal dan penuh dengan darah berhamburan.

Pasukan perang asal kota Purwokero, akan berperang melalui album terbarunya berjudul “Echoterms Butcher Architect”. Ketukan drum Hyper Blast yang cepat, membuat suasana sunyi dan damai, secara seketika dipenuhi dengan suara genderang perang senjata yang sangat brutal, serta riff gitar yang berdistorsi sangat terasa pada album terbaru mereka ini. Mungkin ketika melihat video klip dari single mereka yang berjudul “The Incision Of Silent”, sangat mirip ketukan drum yang dihasilkan oleh band DeadSquad berjudul “Manufaktur Replika Baptis”. Akan tetapi konsep musik yang ditawarkan oleh Vomitology terbilang menarik, dengan memasukan tagline gimmick dalam mempromosikan album terbarunya,  “10 Contains track & 1 Sick Track” yang bertujuan untuk menarik minat konsumen dan target pasar mereka, dan menjadikan diferensiasi dengan band metal yang serupa dengan musik mereka. Tampilan artwork yang bersifat naratif digunakan pada album terbaru mereka, menjadi perwakilan dari materi dan tema yang penuh dengan kebrutalan akan pembunuhan.

Perencanaan merilis album terbarunya berjudul “Echoterms Butcher Architect”, Vomitology akan bekerjasama dengan pihak Limited Blasting Production pada 26 November 2016, format album yang dirilis nantinya berupa CD dan 50 paket bundling yang dirilis sangat terbatas. Melalui press rilisnya, Vomitology mengabarkan bahwa akan melaksanakan promo tur di pulau Jawa,Bali dan Lombok pada tahun 2017 mendatang.

COMMENTS

  • helick

    helick

    15 Oct 2016
    wuihhh.... swangar
  • DonaldMauls

    DonaldMauls

    20 Oct 2016
    Kirain NU Metal, ternyata death metal mereka ya, keren.
You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.