MTV Sodorkan Dua Aplikasi Baru

MTV Sodorkan Dua Aplikasi Baru


by: Bobby Agung Prasetyo

 

MTV, televisi kanal musik kawakan, bekerja sama dengan sebuahh operator seluler terkemuka, akan meluncurkan “MTV Play” dan “MTV Trax”, sebuah aplikasi yang mampu memberikan layanan bagi pengguna untuk mengakses berbagai konten musik dimana saja. Aplikasi ini, rencananya akan tersedia pada Andoid, IOS dan Windows Phone.

“MTV Play” adalah sebuah layanan video On Demand yang menampilkan berbagai acara dan pertunjukkan dari MTV yang populer. Aplikasi ini akan diluncurkan di bulan maret dengan memulai peluncuran di daerah eropa terlebuh dahulu. Aplikasi in mampu memberikan pengguna akses ke lebih dari 1.500 jam konten dari MTV.

Sedangkan “MTV Trax” adalah layanan musik streaming seperti halnya Spotify, Pandora, Beats Music dan banyak layanan musik lainnya yang sudah beredar di pasaran. Trax menawarkan kepada para pengguna berbagai konten yang khusus dipilih oleh MTV dan akan terbaru setiap hari. Menggunakan Trax juga memungkinkan kita untuk mendengarkan lagu secara offline yang tidak diragukan lagi akan membuat pengguna yang tak memiliki banyak kuota dalam layanan internetnya tertarik untuk memakai layanan ini. Simak video trailernya di bawah ini:

 

sumber: compusiciannews.com

foto: net

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.