LLAYDTREES Suguhkan Reminder Tentang Waktu

LLAYDTREES Suguhkan Reminder Tentang Waktu

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers LLAYDTREES

Sebagai manusia tidak akan mampu 'merevisi waktu', yang kita bisa lakukan hanyalah 'mengevaluasi waktu', berbenah diri, untuk menjadi pribadi yang lebih baik di waktu mendatang - LLAYDTREES

Muncul ke permukaan dengan sederet pencapaian estetika karya yang menjanjikan, LLAYDTREES kemudian menarik pendengaran lewat sebuah single berjudul “Laugh”. Lagu tersebut menjadi single kesekian dari mereka hingga hal tersebut kemudian berbuah manis kala bermuara pada sebuah debut EP berjudul Million Eyes. Berisikan lima lagu pilihan di dalamnya LLAYDTREES makin percaya diri untuk bisa unjuk gigi dengan musiknya.

Tidak ingin berpuas diri terlalu dini, LLAYDTREES kembali hadir dengan single terbarunya. Kali ini sebuah lagu berjudul “Revisi Waktu” mereka daulat sebagai single yang sekaligus membuka tahun 2022 ini dengan sebuah lagu yang membawa pesan tersendiri, khususnya tentang kondisi bumi dan umat manusia saat Ini. Lebih jauh berkisah tentang lagunya, diakui oleh mereka jika lagu “Revisi Waktu” merupakan luapan hati dari LLAYDTREES atas kondisi pandemi saat ini, serta bencana hasil perbuatan manusia yang sering melanda kita dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bertepatan dengan tahun baru 2022 ini, melalui lagu “Revisi Waktu” LLAYDTREES ingin mengajak pendengarnya untuk mengevaluasi tahun-tahun sulit yang kita semua alami saat ini dan menjadikan lagu ini sebagai 'reminder' bagi yang mendengarkannya.

"Ada kalanya kita sebagai manusia ingin sekali dapat kembali ke suatu masa untuk mengubah sesuatu, tapi kita sebagai manusia tidak akan mampu 'merevisi waktu', yang kita bisa lakukan hanyalah 'mengevaluasi waktu', berbenah diri, untuk menjadi pribadi yang lebih baik di waktu mendatang”, ujar si penulis lirik, Thesar Ali.

Dalam perilisan single “Revisi Waktu”, LLAYDTREES juga merilis sebuah Official Visualizer Video hasil kolaborasi dengan Afan Fakhri Nurmulya, seorang Visual Jockey yang juga pernah bekerja sama dengan beberapa artis dan musisi seperti BCL (Bunga Citra Lestari), The Brandals, dan lainnya. Selain Official Visualizer Video, LLAYDTREES juga akan merilis Official Live Session Video bekerjasama dengan BPJ EXPO dan juga Visualwerks yang semuanya akan di rilis pada kanal Youtube LLAYDTREES secara bertahap. Seperti apa lagunya? Simak melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - Memperjelas Eksistensi Hardcore, Wanderlust Rilis EP Anyar

View Comments (1)

Comments (1)

  • haayuunii
    haayuunii
    1 week ago
    Sukaaa ? kapan ada gig @llaydtrees ? Pengen nonton!
You must be logged in to comment.
Load More

spinner