Limunas Jamu WSATCC Tandang di Kota Kembang

Limunas Jamu WSATCC Tandang di Kota Kembang


By: Karel

Liga Musik Nasional kerap disingkat Limunas yang kerap menggagas showcase hura-hura nan mengasyikkan akan kembali menggelar gig untuk edisi keenamnya. Setelah pentolan-pentolan independen papan atas macam Komunal, Rajasinga, Melancholic Bitch, Jeruji, hingga Teenage Death Star yang pernah dihadirkan dalam Limunas, kini grup vintage pop ternama Ibukota, White Shoes & The Couples Company akan bertandang ke Kota Kembang.

Tepat di tanggal 24 April mendatang, Sari cs siap menyapa para penggemarnya di IFI Bandung, Jalan Purnawarman no 32, Bandung. Perhelatan yang dinamai #konserkotakembang ini pun akan didukung oleh duo wanita folk Tetangga Pak Gesang dan para gerombolan yang malah anti-folk yakni Pemandangan untuk dijadikan aksi pembuka para dedengkot asal komunitas Ruang Rupa Jakarta tersebut.

Kalo pada dasarnya limunas ga berpatokan pada genre musik tertentu.. kita suka musik bagus. dan pertimbangan kita buat ngajak @wsatcc maen di limunas selain karena memang kita suka musiknya, mereka jarang banget main di bdg, terang Limunas lewat akun Twitter memberi alasan.

Konser White Shoes & The Couples Company ini sendiri selain diorganisir oleh pihak Liga Musik Nasional juga turut dibantu dengan Ruru Radio, LOFT, Omuniuum, Gigsplay dan pastinya Institut Francais Indonesia sebagai tempat pementasan. Panitia pelaksana konser bertajuk mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000,- dan sudah bisa didapatkan di Omuniuum.

 

Contact:

https://twitter.com/limunas

https://ligamusiknasional.wordpress.com/            

Foto: Limunas Docs.

 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.