Dibalik Kabar Duka, RTF Punya Kabar Bahagia

Dibalik Kabar Duka, RTF Punya Kabar Bahagia


Sumber foto : Instagram Revenge The Fate

Kepergian Chikal memang membuat sedih bagi para RTF Colony. Tapi dibalik kesedihan itu, ada kabar membahagiakan untuk dari mereka untuk dinanti.

Kabar yang cukup menggemparkan datang dari ranah musik metal Indonesia pada tanggal 13 maret 2018. Salah satu pilar pondasi penting musik RTF, baru saja roboh dengan kehilangan seorang gitarisnya bernama Chikal Nurzaman. Keputusan ini dinyatakan secara resmi oleh tiga personilnya yang tersisa lewat postingan video di akun sosial instagram resminya. entah sampai kapan pilar penting itu akan kembali ke tubuh band beraliran deathcore ini. Tapi, dibalik kabar menyedihkan itu, RTF telah mempersiapkan peluru untuk dilucutkan pada bulan April mendatang untuk para fansnya.

Kabar ini sendiri, dilucutkan oleh RTF pada postingan video melalaui akun sosial media Instagramnya. Dalam postingan tersebut, tiga personil yang masih tersisa mengutarakan pendapat mereka masing-masing mengenai kabar menyedihkan ini untuk para fansnya. Mulai dari Anggi (vokal) mengatakan mengenai Chikal hengkang, dilanjut dengan Sona (bass) dengan mengatakan mendukung keputusan dari gitarisnya itu, dan terakhir ditutup oleh Zakky yang menyatakan bahwa RTF bakal mengeluarkan single baru di bulan April 2018 mendatang. Ya, sebuah single yang menjadi perilisan karya baru dari band ini, yang sekaligus menjadi kabar membahagiakan dalam situasi mereka hadapi saat ini, serta menjadi karya baru yang patut dinanti.

Jika single barunya rilis, ini akan menjadi jembatan baru bagi RTF untuk menuju jenjang album keduanya. Dan otomatis menjadi lanjutan dari single “Bencana” yang sebelumnya dirilis dalam format video klip. Namun, untuk perihal gitaris baru pun tak dilupakan oleh mereka. Banyak kabar burung menyulut dari berbagai arah. Mulai dari mengadakan audisi, hingga telah memilih seorang gitaris dari band tertentu untuk bergabung di band ini, tampaknya kurang bisa dijadikan pegangan. Seperti yang dikatakan sang drummer dalam video pernyataan kehilangan gitaris handalnya, “jadi untuk update-nya, simak terus sosial media media kami, see you at the moshpit, RTF Colony”. Tutup Zakky.

COMMENTS

  • egidarkdevil

    egidarkdevil

    16 Mar 2018
You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.