Cerita Singkat Dari Grrrl Gang Lewat Materi Terbarunya

Cerita Singkat Dari Grrrl Gang Lewat Materi Terbarunya

Potongan demi potongan visual dalam kedua singlenya menjadikan materi layak untuk ranah pop

Masih Terbilang anyar kemunculannya di ranah musik lokal. Unit asal kota Istimewa Yogyakarta, Grrl Gang yang kini menjadi rooster terbaru dari Kolibri Records baru saja merilis dua materi single dalam waktu yang sama. Dua single berjudul “Bathroom” dan “Thrills” pun disuguhkan dalam bentuk cerita singkat tentang dua wanita didalamnya.

Berkutat pada warna musik ceria Indie-Pop nya. Grrrl Gang menggambarkan cerita mengenai perjalanan hari-hari buruk oleh dua wanita tersebut. Berbagai peristiwa buruk terjadi kala menjalani hari-harinya, seperti salah menyapa orang, es krim terjatuh hingga diusir oleh sang pemilik property tempat tidur yang di lantunkan dalam tembang berjudul “Bathroom”. Namun, kejadian buruk  yang dialami oleh Nadine Hanisya dan Carkultera Wage Sae tersebut seketika berubah kala mereka menemukan kertas bertuliskan ‘Having a bad day ? Take one’. Lanjutan cerita esok harinya pasca mendapatkan kertas tersebut. Peristiwa buruk pun berbalik menjadi peristiwa baik yang serta diiringi oleh single kedua mereka berjudul “Thrills”. Sebelumnya, untuk materi “Bathroom” sendiri Grrrl Gang telah menyebarkan dalam bentuk audio streaming lewat kanal resminya yang kini juga dijadikan dalam bentuk video klip.

 

Dari segi musikalitas. Band trio indie-pop terdiri dari Angeeta Sentana (Vokal/Gitar), Edo Alventa (Gitar) dan Akbar Rumandung (Bass) cukup baik dalam mengemas lagu khususnya untuk single terbaru mereka. Dengan penggayaan musik indie-pop modern nan catchy, Grrl Gang sangat layak untuk dikonsumsi materi musiknya. Kolibri Records selaku label pun, merilis kedua materi terbaru dari Grrrl Gang dalam bentuk fisik CD-R bertajuk In Stop This Madness. 

 

 

 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner