For Revenge Putuskan Hiatus

For Revenge Putuskan Hiatus


By: Karel

Kabar mengejutkan datang dari eksponen post hardcore asal Bandung bernama For Revenge. Tepat di hari Kamis (14/5) lalu, grup yang terdiri Boniex (vokal), Hagie (gitar), Arief (gitar), dan Chimot (drum) ini resmi memutuskan untuk hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Berita ini tersurat langsung secara resmi melalui rilisan pers yang mereka sebar pada pekan ini. Yap, dalam jangka waktu yang belum bisa kami tentukan, For Revenge tidak akan tampil dalam acara apapun, sekaligus kami juga menghentikan segala proses kreatif bermusik For Revenge, baik di atas atau di bawah panggung.”, terang mereka.

Sebab akibat akan vakum para emo kids yang terbentuk tahun 2006 ini bukan suatu konflik yang terjadi antar personil, melainkan kegiatan masing-masing yang lebih fokus untuk dijadikan prioritas utama. “Perubahan yang kami maksud adalah adanya kegiatan lain para personil For Revenge di luar band, yang harus diutamakan. Sampai saat ini, hubungan seluruh keluarga besar For Revenge, baik itu personil, manager, hingga crew masih terjalin dengan sangat baik. Biarlah untuk saat ini For Revenge kami istirahatkan. Toh, suatu saat, bisa kapan saja kami kembali lagi untuk menyapa kalian dari atas panggung., jelasnya secara panjang lebar.

Permohonan maaf teramat dalam pula diutarakan secara terbuka teruntuk para For Revenge Family maupun yang pernah mendengar mereka hingga saat ini. “Ini bukan sebuah perpisahan, karena For Revenge sama sekali belum menempuh setengah perjalanan kehidupan. Selama manusia masih memiliki telinga dan hati, karya-karya kami akan selalu bisa menemani kalian. Sebelum kami terlelap dalam tidur panjang, izinkan kami, For Revenge, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah membantu kami selama ini. Maaf, mungkin kami tidak bisa menyebutkan secara detail, satu persatu, tapi yakinlah, kalian semua yang sedang membaca ini adalah yang kami maksud.

Sebagai perpisahan, dalam waktu dekat, Boniex cs pun akan merilis sebuah single terbaru, yang merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

 

Foto: For Revenge Docs. 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.