KALASHNIKOV

 

KALASHNIKOVPUNK

 

Band yang terbentuk dengan nuansa Punk Rock yang didirikan pada tahun 2014 akhir yang ter-influence oleh beberapa band seperti Bad Religion, The Ramones, Nofx, Rancid, Sex Pistols. Formasi awal dari band ini terdiri dari 3 orang yaitu, Ayyas (Bass/Voc), Irun (Guitar/Voc), dan Agiel (Drum). Kalashnikov mempunyai tujuan untuk menyuarakan sesuatu dan berteman dalam bermusik, walaupun setiap personil memiliki latar belakang influence berbeda.
           

 Kalashnikov sendiri diambil dari nama pencipta senjata AK-47 yang bernama Avtomat Kalashnikov, nama ini dipilih karena musik adalah media yang selau eksis dan paling tepat untuk menyuarakan sesuatu secara ampuh, seperti senjata AK-47 yang selalu  eksis dan ampuh dalam perang.

 

Pada tahun 2015 akhir, kami sepakat merubah formasi dengan menambah anggota menjadi empat personil yang diisi oleh Bibiw sebagai (lead vocal), Saat waktu yang bersamaan kami juga merilis single terbaru yang berjudul “SUNRISE” beserta video klipnya. Lagu ini dibuat dari kisah tentang seseorang yang lelah dengan kehidupan sehari-harinya ,kemudian bertemu dengan teman – temannya dan bersenang-senang untuk melupakan semua problemanya.

https://www.reverbnation.com/kalashnikovpunk
https://soundcloud.com/kalashnikovpunk
https://www.instagram.com/kalashnikovpunk/
https://www.facebook.com/kalashnikovpunk
https://www.youtube.com/channel/UCQWCm9H8IUfCwcoC3m5BZfA 

Contact

email : kalashnikovpr@gmail.com

(Yazid)

+628980705216 / D01BD04F

Related