Kenyataan Berparang-nya West Side Hoodz Siap Melintas Benua

Kenyataan Berparang-nya West Side Hoodz Siap Melintas Benua


By: Karel

Terjun ke ranah musik bawah tanah sekitar 3 tahun lalu dan raungannya kurang begitu terdengar, akhirnya West Side Hoodz kini muncul dengan sebuah lagu “Kenyataan Berparang” yang hadir dengan semangat oldschool hardcore yang diusungnya. “Kenyataan Berparang” merupakan senjata terbaru West Side Hoodz yang baru saja diluncurkan akhir Januari kemarin dan bisa diunduh gratis melalui laman Reverbnation resmi mereka.

Lagu berdurasi 3 menit 21 detik ini  ditulis oleh seorang Herry Sutresna atau lebih familiar dengan nama Ucok (pentolan grup hiphop legendaris Homicide) merupakan salah satu lagu yang nantinya akan terdapat dalam sebuah split album bersama kawanan hardcore asal Vienna, Austria yang sudah malang melintang sejak tahun 90’an di skena hardcore dunia, Only Attitude Counts, dengan tajuk “Hardcore World Wide”. Split tersebut saat ini sedang dalam proses mixing dan mastering, dan akan dirilis dalam waktu dekat melalui label milik Ucok, Grimloc Records.

Sebenarnya kabar split album West Side Hoodz bersama band lintas benua ini sudah tersiar sejak tahun 2013 silam. Salah satu sajian istimewa dalam split album tersebut dari sang vokalis Juan Dorre dan Donny, bassist Gugi, gitaris Dyan, serta drummer Reiza yang telah tersebar luas, yakni keikutsertaannya sang legenda vokalis hardcore asal New York, Roger Miret dari band Agnostic Front, untuk berbagi suara di lagu “Fuck Fake Friendship”. Pride!

Contact:

https://www.facebook.com/westsidehoodzthug

https://twitter.com/WestSideHoodz

Foto: West Side Hoodz Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.