Do You Have The Guts to Join Wacken Metal Battle Indonesia 2018?

Do You Have The Guts to Join Wacken Metal Battle Indonesia 2018?

Foto: Kimo Sakajepret

Kompetisi berskala nasional ini sudah dibuka! Kompetisi ini dibuka untuk band ekstrim dari seluruh Indonesia yang mempunyai kualitas dan nyali!

Wacken Metal Battle Indonesia 2018 kembali digelar. Ajang ini bisa menjadi salah satu jalan pembuka band-band cadas tanah air memperluas ruang permainan ke ranah global. Tahun ini adalah kali kedua Wacken Metal Battle Indonesia diselenggarakan. Tahun kemarin, Beside (Bandung) berhasil memenangkan kompetisi berskala nasional ini untuk kembali bertempur di tanah suci metalheads dunia.

Pendaftaran untuk Wacken Metal Battle Indonesia 2018 sudah resmi dibuka sejak awal Februari 2018. Semua band yang mengusung aliran musik ekstrim di seluruh Indonesia dipersilahkan untuk mengikuti kompetisi ini. Segala peraturan dan persyaratan untuk mengikuti ajang ini dapat dilihat di bagian Rules & Registration. Perlu diketahui bahwa materi yang diterima akan dinilai secara objektif oleh para juri tanpa perlakuan khusus untuk band mana pun.

Nantinya, band yang sudah mendaftarkan diri di Wacken Metal Battle Indonesia 2018 akan dikurasi dari berbagai macam aspek. Di tahap awal, akan dipilih 30 besar dari keseluruhan band yang mengikuti kompetisi ini sampai waktu pendaftaran ditutup. Dari 30 besar, akan dipilih 10 besar yang akan ditantang untuk tampil secara live. Para finalis akan merasakan simulasi dari Wacken Metal Battle, Jerman, dengan mengadaptasi beberapa peraturan yang diterapkan di negeri asalnya.

Segera daftarkan band ekstrim kamu di Wacken Metal Battle Indonesia 2018! Buktikan bahwa band kamu memang punya kualitas dan punya nyali!

 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner