• THE LUCKIES

THE LUCKIES

THE LUCKIES adalah sebuah nama grup musik dengan genre rock dan heavy metal yang berasal dari sukabumi, jawabarat, indonesia. THE LUCKIES diambil dari kata LUCKIEST dengan menghilangkan huruf T maka kami merubah suatu kata menjadi suatu nama. Formasi The Luckies adalah Oka Sugira (vocal), Ivan Regia Pratama (gitar), Moch Ziqy (drum) dan Sandy (bass).
- sejak tahun 2017 kami merilis satu buah mini album yang berisi 4 lagu yaitu "tikus berdasi, tawuran, kakek brengsek dan kisah" yang kami produksi sendiri dengan terbatas. Pada tahun 2017 pun kami melengkapi mini album tersebut dengan 4 lagu baru yaitu "bajingan sialan, masalah, jejak hitam dan selalu bersama". Namun kami belum menjadikan 8 lagu di tahun 2017 tersebut dalam sebuah album serta adanya rilisan fisik.

- mengawali 2018 dengan modal semangat dari karya sebelumnya dan pengetahuan yang semakin bertambah, maka pada 28 agustus 2018 kami meluncurkan rilisan fisik (CD) single terbaru 2018 dengan judul "melawan" secara terbatas yang telah disebarkan melalui LOCAL PRIDE RECORD dan bisa dinikmati secara stream/buy di seluruh platform digital. Selain single "melawan" tersebut kami pun sudah menyiapkan 7 lagu selanjutnya untuk album 2019 ini.

MEMBERS

Oka Sugira

Vocal

Ivan Regia Pratama

Guitar

Moch Ziqy Rianto

Drum

Sandy Ruswandi

Bass

SONGS

  • Tikus Berdasi

  • Tawuran

  • Melawan

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.