• FREEDOM

FREEDOM

Sebuah band hardcore yg berasal dari kota metro lampung,dengan nama awal freedom of night.terbentuk dari sebuah tongkrongan komunitas dikota metro pada akhir tahun tepatnya tanggal 10 november 2014,band ini dibentuk oleh bastian dengan formasi awal 1.bastian ( drum ) 2.raes ( guitar ) 3.towik ( bass ) 4.Rizky ( vocal ) Namun formasi itu tidak bertahan lama,towik dli bass dan rizky di vocal memutuskan untuk hengkang dari band,tidak butuh waktu lama,akhirnya mereka memutuskan untuk menganti rizky dan towik,yg digantikan oleh dimex vocal yg waktu itu vocal di band deadly symphony dan bass di gantikan oleh joe. Tidak butuh waktu lama kami meluncurkan 2 buah lagi yaitu kill the loser dan fight from murder di pertengahan tahun 2015. Dan diakhir tahun desember 2017 kami meluncurkan album perdana kami yg bertemakan REVOLUSI KEADILAN.
Sebuah band hardcore yg berasal dari kota metro lampung,dengan nama awal freedom of night.terbentuk dari sebuah tongkrongan komunitas dikota metro pada akhir tahun tepatnya tanggal 10 november 2014,band ini dibentuk oleh bastian dengan formasi awal
1.bastian ( drum )
2.raes ( guitar )
3.towik ( bass )
4.Rizky ( vocal )
Namun formasi itu tidak bertahan lama,towik dli bass dan rizky di vocal memutuskan untuk hengkang dari band,tidak butuh waktu lama,akhirnya mereka memutuskan untuk menganti rizky dan towik,yg digantikan oleh dimex vocal yg waktu itu vocal di band deadly symphony dan bass di gantikan oleh joe.
Tidak butuh waktu lama kami meluncurkan 2 buah lagi yaitu kill the loser dan fight from murder di pertengahan tahun 2015.
Dan diakhir tahun desember 2017 kami meluncurkan album perdana kami yg bertemakan REVOLUSI KEADILAN.

MEMBERS

Dimex

Vocal

Joe

Bass

Bastian

Drum

Raes

Guitar

SONGS

  • Revolusi Keadilan

  • Penuh Ancaman

  • Takan Terganti

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.