• LETS GOO!!

LETS GOO!!

Lets Goo!! Terbentuk pada 3 February 2012 di Bandung dengan format Adilla (vocal) , bulle (guitar), nopi (bass), Simon (guitar), angvi (drum) dan mengusung genre easycore.
Setelah 4 tahun melewati begitu banyak progress yang tertunda akhirnya kuatet pop punk/easycore muda, Let’s Goo!! memutuskan untuk menggelar Launching EP pertama bertajuk “ANTHEM” yang akan dirilis pada 20 Februari 2016.
Dalam album EP ANTHEM sendiri akan terdapat tujuh buah lagu, yang dua diantaranya adalah single yang sudah mereka pubils sebelumnya. Dengan mengusung warna musik easycore dan tema lagu tentang persahabatan dan pesan semangat semoga bisa menjadi inspirasi dan gimmick baru dalam kancah music independen.
“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga dapat terbentuk sebuah Band yang diberi nama Let’s Goo !! tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya Let’s Goo !! dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.Perjalanan Let’s Goo !!”, ujar Let’s Goo!! dalam rilis persnya.
Tambahnya lagi, mereka berujar penuh harap,
“Selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi public music.Untuk mendukung Let’s Goo !! agar tetap bisa berkarya.

MEMBERS

Adilla.n.m

Vocal

Dhany.r

Guitar

Sandi simon

Guitar

Nopi.n

Bass

Angvi.h

Drumm

SONGS

  • Tetap berdiri

  • Kembali dalam terang

  • Anthem

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.