• ANNABELLE

ANNABELLE

Annabelle adalah sebuah band project dari bebarapa band yang ingin berkarya dalam genre music yang berbeda. Nama Annabelle berasal dari salah satu boneka dengan latar belakang dan cerita yg horror. Nama ini kita pilih agar mudah di ingat dan di kenal oleh penikmat music. Berawal dari berkumpulnya para personil di salah satu studio recording (VOICE RECORD) yg berdomisili di sidakarya-Denpasar, dan Berbekal kecintaan pada music indie, tercetuslah ide untuk membuat sebuah project band yg mengusung warna music berbeda dan sangat jarang di temukan di kancah music indie bali. Yah, screamo menjadi genre pilihan kami untuk menyalurkan aspirasi dan karya kami dalam bermusik.
- Seperti band pada umumnya, kami juga memiliki beberapa single yg sudah beredar di kalangan penikmat music indie bali. Sampai saat ini ada 4 single yg telah kami record, diantaranya :
- A Reason To Kill You ( 2015 )
- A Forsaken Shelter Was Cursed II ( 2015 )
- Sacrifice For All Those Savior ( 2016 )
- The Envy “Wrath of Leviathan” ( 2017 )
- Kami juga dalam proses pembuatan album dengan kapasitas 10 lagu yg sudah kita garap sejak awal 2017 lalu. kami sangat memaksimalkan pemanfaataan waktu dalam menyelesaikan debut album, agar medapatkan ide ide yang lebih kreatif yang bisa di tuangkan ke debut album kami.
- Dari single A Forsaken Shelter Was Cursed, kami bekerja sama dengan salah satu visual media di bali untuk membuat footage clip.

MEMBERS

dede

vocal scream

chandra thama

lead guitar

gunggus

clean vocal / guitar

dodo

guitar

eka marlon

bass

yossi samuel

drum

SONGS

  • Reason To Kill You

  • A Forsaken Shelter Was Cursed II

  • The Sacrifice For All Those Savior

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.