Ungkapan Pembuktian Cinta dalam Single Ketiga Gudtings, “Love Inna Every Corner”

Ungkapan Pembuktian Cinta dalam Single Ketiga Gudtings, “Love Inna Every Corner”

Sumber foto : Diambil dari siaran pers Gudtings

Cinta tersebut ditunjukkan dengan caranya sendiri dan disebarkan pada setiap moment yang mereka miliki bersama

Melanjutkan alur cerita yang menjadi materi dalam setiap singlenya, Gudtings kembali mengusung single ketiga yang bertitel “Love inna Every Corner” baru-baru ini pada 13 Oktober 2023 lalu. Single terbaru yang kali ini mereka usung merupakan salah satu nomor yang turut merangkai album penuh mereka nanti, yang juga dikabarkan akan dilepas kedepannya.

Sebagaimana Gudtings sendiri bercerita bahwa tiap single yang mereka rilis memiliki alur cerita yang berurutan serta berkesinambungan, di mulai dari single pertama “Sweeter Than Your Lover” yang dirilis pada akhir tahun lalu, kemudian single kedua “Love is My tings” yang keluar pada Februari tahun ini dan kini “Love inna Every Corner”.

Dalam single ketiga ini, secara sederhana “Love inna Every Corner” bercerita tentang ungkapan pembuktian dan proses untuk meyakinkan perempuan yang di dekatnya yang mana cinta tersebut ditunjukkan dengan caranya sendiri dan di sebarkan pada setiap momen yang mereka miliki bersama.

Trio yang terdiri dari Jenggo (vocals dan guitar), DK (keyboard) and Adya Nadira (sampler & synth) terbentuk atas latar belakang dan gaya musik yang sama sebagai musisi yang mengusung musik dengan nuansa jamaican sound. Masing-masing dari mereka meleburkan karakteristik dalam setiap notasi dan komposisi di musik-musik Gudtings.

Lovers Rock sebagai menu utama yang kental dengan munculnya synth yang terasa fun, one drop dan bassline yang khas dari Gudtings serta dibalut lirik yang disampaikan penuh cinta akan terdengar sepanjang repertoire ini. Single ketiga dari Gudtings “Love inna Every Corner” telah dirilis secara digital via berbagai layanan DSP, silahkan simak melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - “Drive You Home”: Sajian Anyar Romantisme dari Right Night

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner