UNDER18 Dan Step Ahead SEGERA TOUR MALAYSIA DAN SINGAPURA

UNDER18 Dan Step Ahead SEGERA TOUR MALAYSIA DAN SINGAPURA


Dua band hardcore asal Bandung, Under 18 dan Step Ahead akan melakukan tur bersama ke dua negara tetangga pada bulan September mendatang. Tur yang diberi tajuk "Get Alive Tour 2014" ini, akan dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut dengan mengunjungi tiga kota di Malaysia dan satu kota di Singapura, dimulai dari Alternate HQ, Kuala Lumpur (17/9), lanjut ke UTC 8th Floor, Melaka (18/9), Pink Noize, Singapura (19/9), dan berakhir di Embrace Hall, Johor Bahru (20/9).

Pada bulan Mei sampai Juni, Under 18 baru saja melakukan tur yang menyinggahi kurang lebih 26 kota di Indonesia, dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-17 tahun. Untuk berkunjung ke negeri tentangga, juga bukalah kali pertama, sebelumnya pernah mengunjungi Thailand dan Malaysia dalam rangka tur asia tenggara pada tahun 2011 silam. Tetapi untuk band yang baru merilis album "The Values" pada akhir tahun 2013, Tampil di kedua negara tersebut nanti, akan menjadi pengalaman pertama Step Ahead.

For Further Info @StepAheadHC and @Under18bchc

 

Sumber            : http://www.bandunggudangmusikkeras.com/2014/08/under-18-bersama-step-ahead-akan-tur-ke.html

Foto : http://indonesianxindie.blogspot.comhttp://oldschool-hardcore.blogspot.comhttp://anggaattack.blogspot.comhttp://www.fanartik.com

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.